Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter
Home » » Dubes Israel di Yordania Diusir

Dubes Israel di Yordania Diusir

Written By xxxxx on Sabtu, 18 Mei 2013 | 07.10

Dubes Israel di Yordania Diusir [Indonesiaku Islam] - Duta Besar ‘israel di Amman, Daniel Nevo secara resmi diusir dari Yordania. Demikian disampaikan Menteri Komunikasi dan Informatika Yordania, Muhammad al-Momani pada Kamis 16/5 kemarin.
Dubes Israel di Yordania Diusir, Indonesia Islam, Islami, Sejarah islam, islam agamaku, tentang islam, hukum islam, solawatan, download solawatan
Dubes Israel di Yordania Diusir
Dalam sebuah konferensi pers, Al-Momani mengatakan bahwa Menteri Luar Negeri, Hussein Al-Majali telah menemui Nevo pada Kamis lalu. Al-Majali menyampaikan informasi tentang aksi protes di Amman terkait pelanggaran yang dilakukan rezim zionis di Yerusalem, serangan para pemukim ilegal Yahudi kepada para jemaah di Masjidil Aqsha serta penyekapan ulama Syeikh Muhammad Hussein.

Seperti dilaporkan oleh Occupied Palestine, dengan meluasnya serbuan massa zionis Yahudi di Al-Quds atau Yerusalem dan Masjidil Aqsha yang dimulai pekan lalu, parlemen Yordania menyetujui sebuah resolusi untuk mengusir dubes ‘israel’ di Amman.

Parlemen juga menyetujui penarikan dubes Yordania di Tel Aviv. Salah satu anggota parlemen bahkan menyerukan kepada Raja Abdullah untuk mendeklarasikan perang dengan zionis Yahudi sebagai bentuk protes atas serangan di Masjidil Aqsha dan invansi berkelanjutan di masjid itu oleh para pemukim ilegal Yahudi.
Share this post :

Posting Komentar