Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter
Home » » Internet dan Telekomunikasi Putus di Seluruh Suriah

Internet dan Telekomunikasi Putus di Seluruh Suriah

Written By xxxxx on Kamis, 16 Mei 2013 | 13.58

Internet dan Telekomunikasi Putus di Seluruh Suriah [Indonesiaku Islam] - Internet dan telekomunikasi di seluruh Suriah putus, lapor kantor berita milik pemerintah SANA Rabu (15/5/2013), dengan mengatakan penyebabnya adalah kabel serat optik putus.
Internet dan Telekomunikasi Putus di Seluruh Suriah
Pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan sedang dilakukan guna mengembalikan lagi internet dan telekomunikasi di seluruh Suriah secepat mungkin,” kata Bakr Bakr, direktur jenderal perusahaan telekomunikasi milik negara kepada SANA.

Dilansir AFP, putusnya hubungan telekomunikasi dan internet di seluruh Suriah itu juga dilaporkan oleh Google, yang menunjukkan menurunnya layanan internet sejak Rabu pagi. Perusahaan teknologi informasi Renesys juga menlaporkan hal serupa.

Sejak konflik pecah di Suriah hubungan komunikasi sering terputus. Terakhir kali akses internet terputus pada 7 Mei lalu dan kembali beroperasi 24 jam kemudian.

SANA menyalahkan masalah teknis terkait putusnya telekomunikasi dan internet di Suriah. Namun, para aktivis Suriah justru menyalahkan pihak rezim Bashar al-Assad.

Hubungan telekomunikasi kerap putus menjelang dan selama dilakukannya serangan militer besar oleh tentara rezim Suriah.
Share this post :

Posting Komentar