Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter
Home » » Moskow: Pawai Homoseksual Tak Perlu

Moskow: Pawai Homoseksual Tak Perlu

Written By xxxxx on Jumat, 17 Mei 2013 | 05.30

Moskow: Pawai Homoseksual Tak Perlu [Indonesiaku Islam] - Pihak berwenang kota Moskow talah menolak permintaan izin pawai homoseksual yang akan digelar pada 25 Mei dan unjuk rasa hak-hak kaum pecinta sesama jenis pada 26 Mei, lansir Russia Today Kamis (16/5/2013).
Pawai Homoseksual Tak Perlu
Taman Sakolniki, tempat umum baru yang dirancang untuk acara pertemuan politik juga menolak ketempatan acara orang-orang pelaku homoseksual itu.

“Kami mengirimkan surat penolakan kepada semua pihak yang mengajukan aplikasi,” kata kepala keamanan regional Alexey Mayorov kepada kantor berita Interfax hari Rabu.

Mayorov menjelaskan bahwa acara yang digelar di tempat itu haruslah sesuai dengan etika dan membangkitkan patriotisme di kalangan pemuda.

Dengan alasan itulah, awal tahun ini Mayorov mengatakan pemerintah kota merasa tidak ada perlunya acara semacam parade homoseksual itu digelar di ibukota.

Panitia penyelenggara, Nikolay Alekseev, awalnya berencana menggelar acara itu dalam bentuk pawai dari jalan Myasnitskaya dan unjuk rasa di depan Teater Bolshoi di pusat kota Moskow. Namun kemudian para aktivis gay mengajukan permohonan untuk menggunakan Taman Sokolniki sebagai tempat pertemuan mereka.
Share this post :

Posting Komentar